Fungsi aplikasi Microsoft Word

binet 13.07.00
Fungsi aplikasi Microsoft Word


Sebagaimana Yang kita ketahui, MS WORD dipergunakan untuk review membantu Pembuatan Dokumen Berupa Laporan ataupun makalah. Namun, adakalanya kitd lupa memanfaatkan different telah dipakai Yang ADA hearts MS WORD, padahal DENGAN memanfaatkan telah dipakai tersebut can be membantu Mempercepat Pembuatan Dokumen. Oleh KARENA ITU, tulisan ini bertujuan untuk review mengingatkan Kembali different telah dipakai Yang ADA hearts MS WORD.

Beroperasi huruf

Agar Dokumen Yang dihasilkan TIDAK Terlalu Banyak mengalami editing hearts masalah "Font", sebaiknya tentukan dulu default font Yang akan dipergunakan. (Menu Home + Font)
Pembuatan Penomoran

Biasanya, Pembuatan Suatu Dokumen mengacu ditunjukan kepada Peraturan Tertentu hearts Pembuatan Dokumen (Misal Bab I Pendahuluan, Bab II Tinjauan Pustaka). Oleh KARENA ITU, Harus didefinisikan terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Mengenai penomoran Yang Sesuai DENGAN Peraturan Pembuatan Suatu Dokumen.
Pembuatan Outline

Biasakan BEKERJA DENGAN Dokumen lihat Berupa Outline. (Menu Document View + Views + Outline). Hal Penyanyi akan memudahkan Kita Untuk MEMBUAT poin-poin Penting Yang akan dituangkan hearts Dokumen. Pembuatan Dokumen hearts Bentuk garis besar, minimal Sampai tingkat DENGAN 3. Ada kalanya PADA Saat perpindahan Dari tingkat 1 tingkat ke 2 kitd diharuskan untuk review mengubah tingkat daftar (Menu rumah + Beberapa Daftar + Perubahan Tingkat Daftar)
Pemakaian istirahat Bagian

Biasanya hearts Suatu Dokumen Terdapat Perbedaan Beroperasi penomoran Halaman bagian tiap untuk review (such as inviting participation: Halaman sampul biasanya TIDAK ADA nomor Halaman, Kata Pengantar & Daftar Isi & PT Tabel diberi nomor Halaman JENIS "i, ii, iii, ...", Bab I dst nomor diberi Beroperasi "1,2,3 ...") Oleh KARENA ITU untuk review SETIAP Pergantian Beroperasi Halaman tersebut diberikan bagian istirahat. (Menu Page Layout + Break + halaman berikutnya).
Penomoran Halaman

Seperti Yang has disebut PADA poin 4, Maka penomoran Halaman akan Menggunakan Fasilitas istirahat bagian. Bagian SETIAP diberi nomor Halaman Seperti Yang dikehendaki (Menu insert + Page Number + Format Page Number + Halaman penomoran + mulai ... kemudian Pilih letak nomor Halaman bawah ATAU atas halaman) KHUSUS Halaman sampul, biasanya TIDAK ADA nomor Halaman, Oleh KARENA ITU sundulan / footer nya Perlu diedit (menu insert + header / footer + mengedit header / footer + halaman pertama Desain + Pilih yang berbeda)
Pembuatan PT Tabel

Tabel / Gambar / Bagan Yang Dibuat diusahakan diberi caption Yang terdiri Dari judul bab Dan nomor gambar. (Menu References + insert Caption ... label PADA pilihan Pilih Yang diinginkan, hilangkan Tanda centang PADA mengecualikan label dari caption). Untuk review Pembuatan PT tabel / gambar / bagan Maka Pilih menu referensi + menyisipkan tabel gambar) Maka PT tabel can be Muncul Beroperasi otomatis. Apabila ADA perubahan POSISI Halaman PADA tabel / gambar / bagan, Maka PT tabel Tinggal diklik Kanan Pilih pembaruan lapangan.
Pembuatan Daftar Isi

Pembuatan daftar isi Beroperasi otomatis Adalah DENGAN memilih referensi + daftar isi. Apabila ADA perubahan hearts letak Halaman Maka daftar isi Tinggal di update (sama seperti pembaruan PT tabel)
Editing DENGAN Dokumen Peta

Agar editing Yang dilakukan can be dilakukan DENGAN Cepat Maka can be memanfaatkan telah dipakai peta dokumen (peta dokumen menu View +). Mencari Google Artikel telah dipakai Penyanyi, perpindahan Halaman Yang akan diedit can be berlangsung LEBIH Cepat)
Diposkan oleh christian b di 04.54 3 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Twitter Share to
Facebook Share to
Ke Pinterest Bagikan

Kamis, 13 Oktober 2011
Kegunaan Microsoft Word
Kegunaan Microsoft Word Adalah sebagai Berikut:
Untuk review menyimpan Dokumen hearts ukuran Yang Kecil Format DENGAN Yang Beragam. Sebagai contoh Saja ya, Andari can Mewarnai Teks, menyisipkan gambar, Dan Lain-lain.
Untuk review menyimpan Format different. Format such as inviting participation: .XML, .HTML, Dan RTF Dan TXT
Bisa ditambahkan addon. Such as inviting participation PADA microsoft word 2003 kitd TIDAK can Membuka ATAU menyimpan Dokumen hearts Format .docx ATAU Format kantor 2007. Maka Kita Bisa menginstall SEBUAH addon Yang can berfungsi untuk review menyimpan hearts Format .docx kantor DENGAN 2003. ATAU also can Membuka Dokumen .docx hearts office 2003 .
Mencari Google Artikel Microsoft word Kita Bisa memformat Tulisan / Dokumen kitd Beragam, such as inviting participation Cetak tebal, Mewarnai, gambar menyisipkan, mengubah ukuran huruf, simbol menyisipkan, Dan Lain-lain. Dengan kata berbaring, microsoft word Penyanyi formatnya Sangat Lengkap.
Bisa MEMBUAT Dokumen web. Such as inviting participation Andari mau MEMBUAT mengajukan berformatkan .HTML Andari can using microsoft word. Dan mengupload Server Ke hosting yang Andari. Namun ADA Sedikit kelemahan, Yaitu: tata letaknya Kurang Bagus alias amburadul..hehe
Bisa Melihat hal cetak tampilan. Mencari Google Artikel fitur Penyanyi Andari can memastikan Tulisan / Dokumen Andari Sudah mantap J. alias Sudah Sempurna Baik hearts formatnya ataupun hearts tata letak halamannya.
Itulah Tadi Sedikit Penjelasan saya .. Memang sebetulnya microsoft word mempunyai Banyak fungsi fungsi Dan Manfaat ataupun kegunaan. Segudang Manfaat microsoft word ITU can kitd pelajari LEBIH lanjut. Selain Yang Saya sebutkan di differences Masih Banyak kok Manfaat microsoft word. Kita can mempelajarinya Beroperasi Langsung DENGAN Praktek Beroperasi Langsung di Depan Komputer.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar