Cara Mudah Mengeluarkan Penggaris Di Microsoft Word

binet 20.53.00

www.mswordku.blogspot.co.id
www.mswordku.blogspot.co.id

Dalam bahasa Indonesia Ruler bila diartikan berarti penggaris. Banyak manfaat yang kita dapat dari fungsi penggaris ini, saat kita mengukur panjang, lbar, tinggi dan lainnya. Maka dengan mudah akan kita ketahui dengan ukuran pastinya dengan adanya penggaris. Dengan adanya penggaris juga semua kotak, segitiga dan bentuk gambar rancang kiat bisa rapi dan sesuai keinginan.
Begitu juga saat kita menggunakan Microsoft Word di laptop kita. Fungsi Penggaris/Ruler ini sangatlah penting agar naskah yang kita ketik tidak berantakan dan keliatan rapi. Tapi masalahnya adalah, kadang-kadang penggaris ini tidak muncul di Microsoft Word kita. Rulernya hilang entah kemana. Untuk yang sudah menguasai Microsoft Word mungkin tidak akan bingung, tapi bagaimana nasib para pemula? Apalagi pas sendirian dan tidak ada yang bisa dibuat untuk bertanya??
Maka dari itu sobat, kali ini akan kita bahas bagaimana caranya mengeluarkan penggaris dengan mudah. Langsung saja, perhatikan dan praktekkan langkah-langkah berikut dengan benar:

Pertama
Buka Microsoft Word milik sobat semua.
Kedua
Tekan menu View yang ada di barisan atas sebelah kanan tampilan komputer kalian.
Ketiga
Centang ceklist Ruler yang yang muncul dan berada urutan atas sendiri
Keempat
Selesai. Hehehehe

Gimana sobat? Mudah bukan? Oke, kalau sobat ingin mengetahui juga bagaimana pengetahuan seputar menu-menu yang ada di Microsoft Word, terutama bagaimana caranya merubah angka latin menjadi angka arab, sobat bisa berkunjung kesini.

Kalau masih bingung juga, silahkan lihat video yang berdurasi sangat pendek ini tentang Cara Mudah Mengeluarkan Penggaris Di Microsoft Word.

Okelah sobat, demikian dulu artikel singkat dari saya tentang Cara Mudah Mengeluarkan Penggaris Di Microsoft Word yang kita miliki. Disini saya Cuma ingin berbagi pengalaman saya saja, apabila ada yang ingin berbagi pangalaman dengan saya. Silahkan berkomentar dengan bijak.

Oke?? Sekian dulu, semoga bermanfaat. Indahnya berbagi... J
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar